Aplikasi Laptop/PC Keren


0 Comment


Assalamualaikum, Selamat pagi. Dipostingan saya sebelumnya, saya membahas beberapa fakta: http://putrilaydia.blogspot.com/2014/02/5-fakta-yang-perlu-diketahui.html . serta tips menciptakan hubungan yang baik dengan lingkungan: http://putrilaydia.blogspot.com/2014/02/tips-menciptakan-hubungan-baik-dengan.html . Beda halnya dipostingan saya yang ketiga, berikut beberapa aplikasi yang saya gunakan dilaptop saya:

1.       1. Jika teman-teman ingin merekam video apa yang anda lakukan dilaptop, contohnya: membuat video cara mengedit foto, dll. Anda bisa menggunakan aplikasi “ ZD SoftScreen Recorder ”. Aplikasi ini merekam sesuai yang apa yang anda pilih untuk direkam. 

2.       2. Mungkin teman-teman sudah ada yang bisa mengetik dengan cepat. Apa untungnya? Mengetik dengan cepat jelas sangat membantu anda dalam menyelesaikan sesuatu seperti tugas di PC/Laptop anda. nah! Untuk aplikasi yang dapat menunjang proses belajar mengetik, cobalah menggunakan “Rapid Typing”. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi belajar serta melatih kecepatan dalam mengetik.  

3.       3. Biasanya membuat logo keren itu memakan waktu lama, tapi sudah banyak cara instan di online maupun offline dapat memciptakan logo-logo yang keren. Salah satu aplikasi pembuat logo yang saya gunakan, saya merecommendasikan teman-teman untuk menggunakan “AAA Logo”. Selain cepat dan hasilnya bagus, banyak pilihan contoh logo yang dapat teman-teman jadikan sebagai pacuan. 

4.       4. Untuk yang beragama islam, mungkin sering kali kita online tanpa sadar waktu. Install-lah aplikasi “Shollu3” diPC/Laptop anda. Aplikasi pengingat sholat yang dapat anda sesuaikan dengan pengaturaan anda. 

5.       5. “ButtonBeats Virtual Guitar” . Teman-teman bisa memiliki gitar di PC/Laptop teman-teman. Walaupun tak akan sama dengan gitar asli, saya lebih suka menggunakannya sebagai tempat menghibur. Hehehe. Jika ingin menginstall aplikasi sebaiknya teman-teman meng-install Adobe Flash Player. Adapun aplikasi TinyPiano”, aplikasi piano tapi bisa di instrument bisa diganti (contohnya: Organ, Guitar, Violin dll).

6.       6. Suka bermain game? “VisualBoyAdvance Emulator” adalah aplikasi yang anda perlukan untuk dapat bermain Game GBA, yaitu Game Nintendo. Seperti: Harvest Moon – FOMT, Sonic Advance, Summon Night - Swordcraft Story 2, Tactics Ogre - The Knight of Lodis, dll).

      Sekian, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian… jika kurang jelas, silahkan bertanya :) semoga saya bisa membantu..

0 Response to "Aplikasi Laptop/PC Keren"

Posting Komentar

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft