Bicara soal, Takdir.


0 Comment


Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang…

Kali ini saya ingin membahas tentang ‘Takdir’. Ada sebuah teori yang ada tanpa kita sadari, dimana sekeras apapun kita menjauh, sekuat apapun kita ingin jauh, bahkan tak akan adapun 1 centimeter jarak itu ada. Yang seperti itu, salah satu hal yang biasa disebut: Takdir. Saya bukan seorang pembicara yang selalu baik. Tapi, setiap orang harus baik-baik berbicara agar memiliki takdir yang baik pula. Saya bukan seorang yang tak pernah marah. Tapi, setiap orang harus sabar agar memiliki takdir baiknya. Kenapa?
Nah! Saya pikir ada juga sebuah teori tentang kata ‘Kenapa?’, biasanya, kata ‘Kenapa’ ini selalu jadi awal petualangan, awal dari pembicaraan panjang, awal dari pemikiran luas, dan awal dari pencarian.
Dan ini jawaban saya, Karena takdir anda ditentukan oleh anda. Memang tak semua takdir dapat kita tentukan, tapi kita bisa mulai mengubahnya menjadi semakin baik. Contohnya, kalau anda merasa terlahir cuek, cobalah untuk sesekali memerdulikan sekitar anda. Kalau anda merasa selalu benar, cobalah sekali-kali berfikir tentang “tidak ada manusia yang tidak pernah berbuat salah” dan cobalah untuk minta maaf.
Sekali lagi, saya bukan sumber listrik, saya hanya penyimpan listrik. Saya bukan tahu segalanya, saya hanya berbagi. Walaupun tidak semua yang saya bagikan bisa saya lakukan. Dan, kembali ke takdir, mulai sekarang anda tak perlu takut takdir lagi. Percaya. Sejak sebelum anda dilahirkan dan sejak setelah anda meninggal, semua sudah diatur sedemikian rapinya. Yang perlu anda lakukan, anggap saja anda pemiliknya. dan jika anda pemiliknya, seharusnya yang anda lakukan adalah menjaga.
Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "Bicara soal, Takdir."

Posting Komentar

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

    Salam

    terimakasih atas kunjungan anda. thank you for your visit. gracias por su visita. ご訪問いただきありがとうございます

    Contact Me:

    Translate

    Popular Posts

Designed by TheBookish Themes
Converted into Blogger Templates by Theme Craft